Koleksi Busana Muslim 2008

Bulan ini adalah bulan yang sempurna untuk menata ulang lemari pakaian Anda dengan hadirnya koleksi busana muslim 2008. Sudah saatnya memilih mana di antara baju-baju Anda yang perlu disisihkan lalu padupadankan sisanya dengan trend musim ini dan gaya baru sesuai dengan kepribadian Anda. Apapun gaya Anda, sekaranglah saatnya bersenang-senang, dan ucapkan selamat datang musim panas yang indah. Kali ini Jeanette pemilik ‘Javanoea Design School’ ingin berbagi inspirasi mengenai trik-trik memadukan aksen pleats yang saat ini banyak diminati para penggemar mode.
Jangan hiraukan mitos yang menyatakan aksen pleast akan membuat tubuh terlihat semakin berisi. Sebaliknya lipit-lipit cantik dapat digunakan oleh siapa saja, tentunya dengan siasat tertentu, yang sesuai dengan tubuh masih-masing. Begitu juga dengan penempatan pleats tersebut sebaiknya hindari bagian tubuh yang kurang ideal. Karena akan membuat perhatian orang tertuju pada bagian tersebut.
Rancangan 1Pleats letakkan pada bagian dada dan diberi border pada pinggirnya. Agar terkesan mewah taburi hiasan kristal. Jangan menggunakan kalung lagi.
Rancangan 2Pola rok susun yang dibuat sekdressrok mulai dari dada gunakan pleats kecil-kecil. Atasnya diberi taburan kaca-kaca.
Rancangan 3Pola sekdress yang dibuat dengan perpaduan smok pola gelombang kecil pada dada dan lengan. Gunakan kain saten dan organdi sutra pada krahnya.
Rancangan 4Dada diberi pleats kecil dengan bahan saten dan dilanjutkan dengan lipatan yang agak besar terakhir dihias dengan ruffles dan diberi baby karet biar terkesan seperti rok balon.